Wednesday 7 January 2015

5 Isu Strategi Kesehatan 2015-2019




Assalamualaikum sahabat sehat, pada kesempatan kali ini saya akan mempost 5 isu strategi kesehatan untuk tahun depan yaitu 2015 -2019.
1.      Status gizi dimana itu tentu harus kita cegah, dari yang kurang gizi maupun kelebihan gizi. Gimana caranya rakyat punya status gizi optimal
2.      Pemantapan Pembangunan Kesehatan Menuju Masyarakat Sehat, Mandiri, dan Berkeadilan,
3.      Mengenai penyakit menular dan penyakit tidak menular. Yang keempat, pembangunan sistem kesehatan nasional Jaminan Kesehatan agar lebih optimal.
4.      Yang sering dikeluhkan masyarakat mengenai JKN itu kan karena mereka kurang mengetahui dan juga salah intrepretasi dalam JKN. Jadi kita akan mengsosialisakan lagi agar semua masyarakat Indonesia benar-benar bisa memahami
5.      Meningkatkan akses pelayanan kesehatan. Jadi semua diharapkan merata sehingga tiap rakyat bisa mengakses pelayanan kesehatan yang komprehensif.
Sangat luar biasa terobosan yang akan di buat, semoga semua program kesehatan tersebut dapat berjalan lancar, karena semuanya itu untuk meningkatkan drajat sehat setinggi-tingginya untuk masyarakat.

No comments:

Post a Comment